Halaman

Kamis, 01 Oktober 2009

AKU PENAKUT

Hmm............... ngaku juga ya akhirnya. Hehehe.................. memang, aku tuh sebenarnya sangat penakut. Takut apa? Naaah............. ini dia yang aku mau ceritakan.

Aku memang sangat penakut. Takut salah, takut tidak memenuhi keinginanNya. Ya, saat aku mulai mendapatkan amanahNya. Berlian-berlian indah. Aku sangat takut jika tidak amanah, jika tidak bisa memenuhi kehendakNya atas berlian-berlianNya tersebut. Oleh karenanya aku kemudian memutuskan untuk memfokuskan diriku pada pengasuhan amanahNya itu. Aku tinggalkan karirku (yg katanya sih bagus) demi berusaha melakukan yang terbaik.

Aku memang tidak sehebat ibu lain yang begituhebatnya dan (maaf) sombongnya mengatakan kehebatan mereka bisa membagi antara karir dan anak. Dan semuanya (katanya) bisa dia tangani dengan sempurna, hebat, sukses. Hhhh............... mungkin mereka memang hebat. Aku sih sadar diri tidak sehebat itu. Makanya aku fokus ngurus berlianNya.

Demikian juga saat aku mengelola yayasanku. Aku belum berani menerima dana (ZIF) dari orang lain untuk aku kelola. Karena aku sangat takut tidak bisa amanah. Aku takut meski sedikitpun jika ada tindakanku yang ternyata tidak mencerminkan amanahku. Rasanya seperti menerima bara panas jika harus menerima dana mereka. Itulah kenapa aku juga baru mengelola dana pribadiku. Ternyata itu pun masih ada yang (kelihatan) mengira aku mengambil keuntungan darinya. Padahal.................. hanya Allah yang tahu.

Ya sudahlah, terserah apapun kata orang. Aku memang penakut. Semoga Allah menjagaku untuk tetap takut mengkhianatiNya.

Tidak ada komentar: