Halaman

Selasa, 05 Februari 2008

Kemarin, aku sedih, kesel, sebel, capek pokoknya. Banyak sekali masalah yang mampir. Mulai dari hal remeh seperti masalah karyawan, keuangan kantor, dsb sampai masalah yang menyedot banyak perhatianku seperti anak ganteng yang sakit, tapi pulang sekolahnya kesorean.

Eee.... malamnya suami pulang kantor, jempolku pake kejepit pagar saat buka gerbang lagi. Mana yang kejepit tuh kemarinnya habis kena parutan keju. Sudah gitu dia nggak turun dari mobil buat bantuin atau sekedar tiup atau ngelus gitu (he he he seperti anak kecil ya?) Tapi dengan perhatian, sakit fisik agak terobati lho dengan ademnya hati dan perasaan. Mungkin itu ya kenapa LOA berhasil??

Tapi, pagi ini lumayan terhibur karena saat bangun subuh, pakaian yang semalem belum sempat aku setrika sudah rapi. Trus sebelum pergi ada sedikit hiburan dari suami, dengan mengatakan kata-kata yang menenangkan.

Gampang kan bikin aku seneng? Cukup dengan perhatian, kata-kata sejuk, nggak perlu pake bunga.....bank (tapi pokoknya aja ya......ha ha ha) nggak kok!.......Nggak nolak!!

Tapi bener kok, sebenarnya suamiku tercinta juga sudah tahu track recordku gimana selama ini. Mungkin dia kurang aware aja, kelamaan waktunya di kantor kali ya!!?? Jadi lebih paham perasaan gundahnya direktur daripada istrinya. He he he, sory Pak!

Sorry ya hari ini agak "curhat" tentang kemarin. I wish hari ini brighter in my heart. Lha wong ada sun shine di sebelah yang selalu "nyengir" kok ya mesti bright.

Tidak ada komentar: