Halaman

Jumat, 01 Februari 2008

BERLIANKU NGE "BLOG"

Kemarin sore, anakku Rafi, 8 tahun, ngikuti aku terus. Pokoke "mbuntut" aja! Entah kenapa kok nggak mau lepas dari belakangku.

"Maa...ayo dong ajari buat blog. Katanya dulu bilang kapan-kapan mau diajari."
"Ooo..Mas Rafi mau bikin blog?"
"Iya, aku juga mau nulis di blog seperti Mama. Tapi aku mau nulisnya pakai English boleh nggak Ma?"
"Boleh-boleh aja, bagus malah untuk latihan spell, grammer, vocab juga. Kapan mau buatnya?"
"Ya sekarang dong Ma, kok kapan sih...."
"OK, tapi Mas jagain adek ya. Mas kan tahu Princess kita selalu nggak mau kalah kalau Mama ngetik dia pasti sudah "ningkring" di depan Mama pencet-pencet juga."
"Beres, Ma."

Begitulah rupanya. Segera aku buka internet, dan setelah itu Rafi aku suruh pilih sendiri nama, tampilan, dsb dsb dan dia lagsung posting.

So, jangan ragu untuk kunjungi blognya.

http://rafi-berlian.blogspot.com

Tidak ada komentar: